Minggu, 23 November 2014

Pulau sepa wisata andalan di Kepulauan seribu Jakarta

Pulau Seribu – Pantai dengan pasir putih nan indah dan juga optimum di Kepulauan Seribu, bibir pantai Pulau yang pastinya sering alami maupun belum di dam ( di bendung dengan bebatuan ) , makhluk laut yang masih terlihat sesungguhnya dari bibir pantai, oke.. itulah Pulau Sepa Kepulauan Seribu. memiliki bibir pantai yang enggak begitu luas sehingga saudara bisa berkeliling mengitari pantai Pulau Sepa Kepulauan Seribu ini dengan berlangsung kaki, sambil menghadapi betapa segar di kaki pasir putih nya pantai Pulau Sepa Resort Kepulauan Seribu. kalau sampeyan berkunjung kedalam Pulau Sepa dengan pasangan anda, nimbul baiknya agan gak melewatkan momen senja di bibir pantai Pulau Sepa, karna itulah momen benar bagi keromantisan perhubungan anda, sehingga kaitan kau dengan pasangan kau membikin lebih penuh dengan kasih sayang serta kehangatan.
Selain itu, bagi anda yang pastinya suka kedoyanan memancing, jangan khawatir, karna di Pulau Sepa Resort Kepulauan Seribu ini, juga ada akomodasi untuk  aktivitas memancing elo. Tetapi bagi lu yang para Snorkeler dan juga Diver , sepertinya Pulau Sepa itu mantap untuk anda, karna lain dari memiliki air laut yang tenang, Pulau Sepa juga mempunyai variabilitas makhlut laut serta terumbu karang yang selalu saja alami, serta fasilitas maupun generator pun begitu lengkap, Sehingga Pulau Sepa ialah salah satu Pulau di Kepulauan Seribu yang sungguh sip bagi agan para pecinta Snorkeling serta Diving.

Cottage Pulau Sepa Resort Kepulauan Seribu

Pulau Sepa Cottage Pulau Seribu -  Bermalam di Pulau Sepa, nimbul sangat banyak Cottage Resort yang di siapkan Pulau Sepa  Kepulauan Seribu  sehingga memanjakan saudara bersama keluarga serta rekan-rekan upaya. Cottage Resort Pulau Sepa berjumlah 38 kawasan sejenis rumah panggung dengan beranak tangga serta dengan anyaman bambu bagi dindingnya, atapnya beratap sirap serta lantainya berlantaikan kayu. Meliputi Cottage Resort untuk type Flipper, type Gurita,  type Penyu dan juga  type Kakap.
Cottage Resort Type Gurita yang dimiliki Pulau Sepa Kepulauan Seribu muncul 11 unit,dengan akomodasi yang nimbul di didalam kamar berupa :
  • TV,  Mineral Water, AC
  • Bedroom with satu Queen size bed + satu Single Bed
  • Bathroom with shower
  • Private terrace
  • Cottage Resort yang berangka ideal hanya bagi 4 orang.
  • Cottage Resort Type Gurita Pulau Sepa mengarah ke arah pantai ataupun berada di sebelah kiri dari front office dengan dinding di lapisi dari anyaman bambu dan juga di kelilingi oleh rindangnya pepohonan yang berlokasi di wilayah Cottage Resort sehingga bisa mengiklankan tafsir asri serta sejuk.

Cottage Resort Type Flipper yang dimiliki Pulau Sepa Kepulauan Seribu terdapat 14 unit,dengan akomodasi yang muncul di pada kamar semacam :

  • AC,  TV, Mineral Water
  • Bedroom with 2 Single Bed separate
  • Bathroom with shower
  • Private terrace
  • Cottage Resort berkapasitas optimal hanya untuk 4 orang.Bangunan Cottage bermacam seakan-akan panggung dan dengan dinding di lapisi dari anyaman bambu. Cottage bertempat di pinggir pantai menuju kedalam jurusan pantai, peringkat Cottage berada di sebelah kiri dari front office. Letak Cottage saling berdampingan distart dari ukuran 1A dan 1B, maupun seterusnya serta di kelilingi oleh rindangnya pepohonan yang bertempat di wilayah Cottage Resortsehingga bisa mengadvertisingkan terka asri maupun sejuk.

Cottage Resort Type Penyu di Pulau Sepa Kepulauan Seribu memiliki 2 type yakni “ Penyu satu – 10 “ dengan jumlah kawasan sejumlah 10 unit, dimulai dari skor satu sampai 10 dan juga “ Penyu AB “ berukuran 2 unitfasilitas yang timbul di dalam kamar sesosok :

  • AC,  TV, Mineral Water
  • Bedroom with satu Queen size bed + satu Single Bed
  • Bathroom with shower
  • Private terrace

Cottage Resort Type Penyu Pulau Sepa menuju kedalam arah pantai dan berada di sebelah kanan dari front office dengan barisan yang berlawanan arah dari jarum jam, tersusun zigzag dengan dinding cottage di lapisi oleh anyaman bambu. Cottage di kelilingi oleh rindangnya pepohonan yang berdomisili di daerah Cottage Resort sehingga bisa memasarkan rasakan asri dan juga sejuk.
12 elemen bagi “ Cottage Resort Type Penyu AB “ yang terdiri Penyu A serta Penyu B dengan letak bangunan yang berdiri sendiri.
fasilitas yang tersedia di pada kamar serupa :
Bedroom with double Bed
AC,  TV, VCD Player, Mineral Water
Bathroom with shower
Private terrace.
Posisi Cottage Resort Type Penyu Pulau Sepa mendatangi ke haluan pantai maupun terletak di sebelah kanan dari front office tepatnya selepas Resort penyu 1-10  dan juga bertempat di sudut. Dinding Cottage di lapisi dari anyaman bambu. Cottage di kelilingi oleh rindangnya pepohonan yang bertempat di kawasan Cottage Resort sehingga bisa memasarkan tafsir asri dan juga sejuk.
Cottage Resort Type Kakap A cuman 1 blok yang dimiliki Pulau Sepa Resort Kepulauan Seribu  , tetapi dengan akomodasi khusus yang muncul di pada kamar terdiri dari :


  • Beautiful  panorama
  • AC,  TV, VCD Player
  • Bedroom with satu double Bed with spring bed
  • Mineral water,water heater
  • Private terrace

Cottage mengarah kedalam tujuan pantai dengan posisi Cottage terletak di sebelah kiri dari basis office. Dinding Cottage di lapisi dari anyaman bambu. Cottage di kelilingi oleh rindangnya pepohonan yang berlokasi di wilayah Cottage Resort sehingga bisa memarketingkan rasa asri dan juga sejuk.
Menginap di Pulau Sepa Resort Kepulauan Seribu ialah sensasi yang tidak akan terbiarkan karna suasananya bisa menghangatkan keakraban kau bersama rekan usaha elo maupun keluarga dikau. timbul beberapa shower atau pancuran di pinggir pantai sebentuk tempat bagi  membilas jasmani seusai berenang atau bermain di pantai biar badan tidak berasa lengket saat ingin memasuki Cottage kembali.
Untuk warta kian lanjut serta selengkapnya adapun Pulau Sepa Kepulauan Seribu, atau jikalau lu ingin bertanya tentang Kepulauan Seribu lainnya, silahkan hubungi reservasi kite-kite.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar