Minggu, 23 November 2014

Kutipan Tentang di Pulau Kotok kepulauan seribu Jakarta

Pulau Kotok Resort Kepulauan Seribu Jakarta sama dengan tempat dimana bila lu butuh menonton kekayaan tiap-tiap hewan penghuni laut dan juga amat banyak hamparan terumbu karang dengan topografi bawah laut yang berwarna-warni. Pulau Kotok sama dengan Pulau yang menempati salah 1 peringkat nomor satu teratas dari konservasi laut Indonesia, karna Pulau Kotok memiliki heterogenitas bagus itu makhluk laut maupun terumbu karangnya.
Makhluk laut di Pulau Kotok mempunyai biaya estetika serta konservasi yang tinggi, karna gugusan terumbu karang dan kedalaman dari lautan laut  Pulau Kotok Pulau Seribu yang amat ideal ataupun menjadikan perairan di Laut kebun Nasional Kepulauan Kotok Pulau Seribusebagai tempat yang ideal bagi berbagai jenis makhluk laut untuk tinggal. area kelautan di Pulau Kotok amat cocok untuk para wisatawan yang ingin memanfaatkan kegiatanSnorkeling serta diving, maupun yang ingin meningkatkan nyawa mengenai raga bawah laut, sehingga mampu menyegarkan renungan kita-kita kembali.

Pulau Kotok Kepulauan Seribu merupakan wilayah konservasi maskot wilayah DKI Jakarta yakni Burung Elang Bondol. Pulau Kotok memiliki kebanyakan pepohonan seolah-olah rimba serta betul-betul tertata rapi, mempunyai air laut yang jernih, sehingga mampu memikat para turis asing yang ingin berdarmawisata menikmati keindahan lingkungan darat dan juga ruangan laut Pulau Kotok.Pulau Kotok dapat di tempuh 90 menit dengan mendayagunakan speedboat dari Marina Ancol, Jakarta.
Di Pulau Kotok Pulau Seribu mempunyai pantai pasir yang putih dan juga panoramanya yang artistik memasarkan Cottage yang amatlah langka untuk saudara untuk menghabiskan tatkala di Pulau Kotok. Cottage nya langka dampak berdomisili di atas tumbuhan besar atau kami juga umum menyebutnya tree house. Dari Cottage Resort tersebut kau dapat makin bersenang-senang sambil menonton perairan biru maupun hamparan laut yang sangatlah luas di depan anda.

Untuk akomodasi yang lain di Pulau Kotok Kepulauan Seribu Jakarta : Water sport (swimming, snorkeling, diving dan juga fishing ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar