Minggu, 23 November 2014

Kutipan tentang Pulau Ayer Kepulauan seribu Jakarta

 Ayer - Pulau Seribu sendiri mempunyai akomodasi fasilitas cottage bernuansa Asmat yang hening maupun unik dengan tiap-tiap tekstur hingga tipe hotel, dengan karakter khas nama suku yang muncul di Papua seakan-akan Ayamaru, Oshibi, Fakfak dan lain-lain. Total akomodasi yang timbul di resort Pulau Ayer berangka 57 bagian model cottage dan hotel,  dengan kapasitas total 66 kamar dengan rincian :

Resort VIP Pulau Ayer - Pulau Seribu terletak di darat dan di atas laut / floating ;
bagi Resort VIP di darat dengan identitas Resort “Ayamaru” berjumlah 2 unit, didalamnya timbul 2 kamar tidur dan living room, dining room, Mineral Water, Telephone, TV, Refrigerator, Private bathrooms maupun Teras, Resort itu berukuran 4 orang
Untuk Resort VIP di atas laut / floating dengan inisial Resort “Ransiki” berkuantitas 7 komponen Resort, didalamnya terletak 2 kamar tidur double bed, AC, 2 private bathroom, Living room, Dining room, Mineral Water, Telephone, TV, Refrigerator, Private Terrace. Resort Ransiki berdomisili diluar dari floating Resort yang ada di pulau Ayer sehingga memiliki view yang bagus, Apalagi di diwaktu siang hari, muncul ikan-ikan elok yang tampil niscaya waktu Anda, famili ataupun rekan usaha bersantai.

Resort Family Pulau Ayer - Pulau Seribu juga timbul di darat dan juga di atas laut/floating;
Yakni bagi Resort family di darat diberi merek Resort “Enarotali” bervolume 2 kawasan Resort, didalamnya nimbul 1 bedroom with satu Double bed, AC, Mineral Water, Private Bathroom, Terrace, Telephone, TV, Refrigerator, Resort ini berkuantitas 2 orang.
Untuk Resort VIP di atas laut / Floating diberi brand Resort “Fakfak” berkuantitas 12 daerah Resort, didalamnya ada 1 bedroom with twin bed, AC, Private bathroom, water heater, mineral water, living room, private terrace, telephone, TV and Refrigerator. Resort ini berkuantitas 2 orang.

Resort Standard  Pulau Ayer, Pulau Seribu nimbul nimbul di darat maupun di atas laut / Floating;
Untuk Resort standard di darat memiliki nama Resort “Deluxe” berkuantitas 4 front Resort, di dalamnya timbul 1 bedroom with satu double Bed, AC, TV, mineral water, phone, refrigerator. Resort itu bernilai 2 orang.
Untuk Resort standard di atas laut / floating mempunyai label Resort “ Serui “ berkuantitas 14 unit standard floating Resort di mana di dalamnya nimbul fasilitas satu bedroom with twin bed, AC, Private bathroom, water heater, mineral water, living room, private terrace, telephone, TV and Refrigerator.
Selain Resort yang ada di darat dan juga atas laut / floating Pulau Ayer - Pulau Seribu  juga memiliki 4 front Bungalow dengan terminologi label “ Cendrawasih “ berupa segitiga dengan fasilitas 2 bedroom upper and down stairs, AC, TV, mineral water, refrigerator, bathroom and private terrace. Resort itu berjumlah 4 orang.
Dan timbul juga kamar sesosok Hotel dengan beberapa type dan kuantitas. untuk Hotel “ Deluxe “ bernilai 8 elemen dengan akomodasi satu double bed, air-conditoned, TV, mineral water, phone, refrigerator. Hotel Deluxe mempunyai angka masuk bagi 2 masyarakat. satu lagi type dari hotel yang ada di Pulau Ayer Kepulauan Seribu dengan merek Hotel “ Executive “ berangka 4 front dengan akomodasi yang muncul di dalamnya yakni 2 double bed, Air-Conditioning, mineral water, TV, Refrigerator. Hotel Executive mempunyai skor untuk 4 orang.

Dari macam dana awal Paket tur Pulau Ayer - Pulau Seribu menyediakan banyaknya pilihan sehingga memudahkan bagi memperkirakan serta merancang Paket tur bagus secara perseorangan ataupun berkelompok. Resort ini menyiapkan bentuk Paket wisata bagus yg terdiri dari kamar maupun makan ataupun wisata didalam ciri paket sehingga tiap-tiap pelancong bisa dengan gampang juga membuat keputusan program yg dikehendaki.
Tersedia juga saranan bagi Outbond.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar