Minggu, 23 November 2014

Informasi Seputar Pulau Bidadadri

 Pulau Bidadari – Pulau Seribu merupakan pulau tamasya yang telah memiliki fasilitas standart resort hotel mewah. Pulau Bidadari – Pulau Seribu juga sama dengan pulau yang sungguh melekat dengan sejarah dari Jakarta, karna di Pulau ini mempunyai melimpahnya bangunan serta barang melegenda. Bangunan maupun barang bersejarah tersebut hingga kali ini senantiasa terlindungi bagus di Pulau Bidadari.

Benteng Martello – Pulau Bidadari
Untuk tur riwayat di Pulau Bidadari ini, para pelancong bisa menemukan betapa kekarnya Benteng Martello dalam saat dahulu,yang telah di sematkan sebentuk tempat pertahanan dari serangan jahat yang butuh menyerang Jakarta lewat sirkuit laut. selain benteng martello diPulau Bidadari Kepulauan Seribu terdapat reruntuhan bangunan rumah sakit, yang pada tatkala dahulu rumah sakit itu diarahkan bagi pengoptimalan para penderita komplikasi lepra. mungkin itulah penyebabnya Pulau Bidadari dahulunya sudah dinamakan juga dengan brand ” Pulau Sakit “. selain itu juga, Pulau Bidadari mempunyai materi melegenda serupa meriam Belanda, yang dahulunya dimaksudkan bagi menyerang dan menampik para jahat yang butuh menguasai Jakarta.
Di Pulau Bidadari – Pulau Seribu ini, para wisatawan dapat hanya tur satu masa ( One Day Tour ) maupun bisa juga menginap dengan Paket Menginap Pulau Bidadari Kepulauan Seribu yang pernah di amanat ( Booking ) ditambah dahulu lewat Agent Kepulauan Seribu yang membuat keyakinan agan. Jarak tempuh pulau bidadari mumpung tidak kian 30 menit dari Dermaga marina Ancol, Jakarta dengan mendayagunakan kapal kilat ( Speedboat ).
Jadikan darmawisata dikau semakin menyenangkan dengan mengunjungi bangunan berhistory diPulau Bidadari – Pulau Seribu, Jakarta.
Cottage  Pulau Bidadari Resort Kepulauan Seribu

Pulau Bidadari Resort adalah ronde dari Kepulauan Seribu  . Pulau Bidadari mempunyai wisma sejenis Cottage kurang makin sejumlah 49 ( Empat Pulau Sembilan ) Cottage. Cottage di Pulau Bidadari muncul yang bertipe di atas pantai ( Floating Cottage ) dan ada pula Cottage di darat yang terdiri dari  type Suite, type Standard, ataupun type Family.
Untuk Cottage Resort type Standard, letak Cottage ini berdomisili di darat sebesar tidak bertambah 23(dua puluh tiga) daerah ataupun terdiri dari:

  • 2 unit “ Cottage Resort burit kuning “
  • 2 komponen “ Cottage Resort duri – duri “ di Nomor satu maupun Nomor 3
  • 3 unit “ Cottage Resort Gabus “ dari Nomor 1-3,
  • 4 rayon “ Cottage Resort Baronang “ dari Nomor 1-4,
  • 6 unit “ Cottage Resort Cendro “ dari Nomor 1-6,
  • 6 blok “ Cottage Resort Alu – Alu “ dari Nomor 1-6,

fasilitasnya merupakan :
AC, TV, Teras, Bathroom with shower, Mineral water, bedroom with  2 double bed,
untuk Quard Share 1 Cottage bisa diisi bagi 4 umat ataupun bagi Twin Share satu Cottage Resort bisa buat 2 orang.
Kapasitas untuk Cottage ini merupakan 4 orang, maupun maksimalnya adalah 5(Lima) orang.
Untuk Cottage Family yang di miliki Pulau Bidadari Kepulauan Seribu ini posisinya ada yang berada didarat dan timbul yang di atas laut / floating Resort dengan total Resortberjumlah 21 kawasan terdiri dari :

  • 2 kawasan “ Cottage Resort Duri – Duri “ di nomor 1 & nomor 4
  • 4 komponen “ Cottage Resort Camar
  • 6 daerah “ Cottage Resort angsa “ dari Nomor 1-6,
  • 1 kawasan “ Cottage Resort Mutiara “ peringkat di atas cairan laut / Floating Resort
  • 3 unit “ Cottage Resort Bintang Laut “ peringkat di atas air laut / Floating Resort
  • 4 blok “ Cottage Resort Rajungan “ peringkat di atas cairan laut / Floating Resort

fasilitasnya merupakan :

  • AC, TV, Teras, Bathroom with shower, Mineral water, bedroom with 2 double bed
  • untuk Quad Share satu Cottage Resort bisa diisi untuk 4 umat sementara untuk Twin Share 1 Cottage Resort bisa buat 2 orang.
  • Kapasitas bagi Cottage itu ialah 4 orang, dan maksimalnya merupakan 5(Lima) orang.
  • Cottage Resort Suite , Cottage ini berlokasi di darat, berikut bagi type – type nya :
  • 2 front type Cottage Resort “ suite Bangau “
  • 1 front type Cottage Resort “ family suite Goranggo “
  • 1 unit type Cottage Resort “ suite Goranggo “
  • 1 blok type Cottage Resort “ family suite “Bangau “

fasilitasnya ialah :
AC, TV, Teras, Bathroom with shower, Mineral water, bedroom with 2 double bed
Untuk Quard Share satu Cottage Resort bisa diisi untuk 4 insan ataupun untuk Twin Share 1 Cottage Resort bisa buat 2 orang.
Kapasitas bagi Cottage itu ialah 4 orang, serta maksimalnya ialah 5(Lima) orang.
Pulau Bidadari mempunyai pepohonan yang amat subur, sehingga Cottage di Pulau Bidadari Pulau Seribu menciptakan makin sejuk dan juga terlihat asri. andaikan agan ingin menikmati matahari hanyut di Pulau Bidadari, muncul kursi dari kayu bagi bersantai di tepi pantai, sambil menikmati indahnya Sunset Pulau Bidadari. Pulau Bidadari sungguh pas bagi acara Fun Outing Games atau Outbound yang di lakukan oleh wisatawan, akibat wilayah berpasir putih yang luas dan dingin dengan beberapa tumbuhan besar maupun daun – daun yang rindang.
Pulau bidadari memiliki kebanyakan fasilitas, bagus itu bagi watersport, empang renang, karaoke, tennis meja, voli pantai, lingkungan meeting ( Meeting Room ), daerah games, serta sering banyaknya lagi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar