Minggu, 23 November 2014

penjelasan tentang wisata Pulau Pantara kepulauan seribu

 Pulau Pantara Resort – Pulau Seribu Jakarta, “wisata dengan kenangan indah yang gak bisa dilupakan, warta ke seluruh sahabat tentang keindahan tempat wisata”. inilah yang para turis atau traveler ungkapkan waktu mengunjungi Pulau Pantara Kepulauan Seribu. Dengan keberangkatan dari marina ancol jakarta, dermaga No. 22 – 23, para pelancong diharapkan sudah  bertempat di dermaga tersebut ½(setengah) jam sebelum keberangkatan kapal, untuk berkumpul menunggu keberangkatan ke Pulau Pantara. disaat untuk keberangkatan selalu tepat dikala di jam 08.30 pagi, serta boarding time dan juga registrasi yakni pukul 08.00 pagi, masih muncul 1/2 jam untuk para pelancong untuk bersiap – siap sambil berfoto di sekitar dermaga mantap itu dengan rekan – rekan upaya maupun sama-sama keluarga.

Wisata Pulau Pantara Kepulauan seribu Jakarta



Setiap penumpang yang memanggul barang bawaan akan masuk bagasi serta diberi tagging sehingga tidak bakal tertukar dengan bawaan benda dari penumpang lain-lain. Lamanya perjalanan yaitu tidak lebihnya kisaran 2(dua) jam dengan melakukan kapal kilat ( Speedboat ), serta turis akan tiba di Dermaga Pulau Pantara pada pukul 10.30 siang. tatkala bakal balik kedalam Dermaga Marina Ancol Jakarta dari Pulau Pantara, keberangkatan tonjok 14.00 Siang dari Dermaga Pulau Pantara, ataupun 30( tiga Puluh) menit bagi Boarding Time.
Biasanya Speedboat yang di pakai bagi mendatangi kedalam Pulau Pantara Kepulauan Seribuadalah Speedboat jenis Long Boat Baracuda diantaranya Speedboat yang mempunyai skor sebanyak 50 seat. Pulau Pantara juga mempunyai 1 Kapal lagi, yakni Kapal Pantara V, yang kian adem maupun bagus, risiko bagi area cabin dilengkapi dengan cairan Conditioner ( AC ). akan tetapi, kapal ini jarang satu kali di sematkan untuk keperluan perjalanan para wisatawan yang butuh berkunjung kedalam Pulau Pantara Kepulauan Seribu.

Pulau Pantara  Kepulauan Seribu  memiliki 2 adegan Pulau diantaranya Pulau Pantara Timurdan Pulau Pantara Barat. Yang disaat itu bisa dipergunakan merupakan Pulau Pantara Timuryang memiliki 40 Cottage Resort maupun didalamnya ada akomodasi yaitu :
Bathroom with bathup semi open
water heater ataupun shower
 Bathroom yang luas dengan ornamen menarik
Cottage di Pulau Pantara Resort itu tercipta dari unsur natural yakni material dari kayu kemudian dipernis dengan jendela yang memiliki isi besar dengan mengelilingi Cottage.
Pohon – tumbuhan rindang menghiasi maupun mengelilingi Cottage, sehingga membuat Cottagedi Pulau Pantara itu membuahkan berasa bertambah mendung dan segar disaat dikau bangun di pagi era. Jarak antar Cottage di Pulau Pantara kurang lebih yakni sekitar 30(tiga puluh) meter.
Pulau Pantara Pulau Seribu  mempunyai akomodasi empang renang ( Swimming Pool ) yang terdapat dibelakang restaurant area dan juga bisa digunakan dewasa ataupun darah daging – anak serta terletak juga kamar ubah ataupun pancuran bagi bilas.
Pulau Pantara mempunyai Restaurant yang berada di pinggir pantai. Sebelum masuk ke restaurant, para pelancong melewati lorong jalan besar dan umumnya di lorong ini, ratusan juta 1 kali para pelancong yang berfoto – foto unik, bagi kesan tamasya orang-orang ini. Dengan lokasi Restaurant di pinggir pantai ini, menjadikan para turis semakin menonton indahnya wilayah ataupun uniknya akomodasi yang ada di Pulau Pantara, akibat saat jam makan tiba, para wisatawan bisa menyaksikan ikan maupun biota laut lain-lain dan juga menonton panorama laut yang amat luas dari Restaurant Pulau Pantara ini.

Bukan cuma itu saja Pulau Pantara Pulau Seribu juga mempunyai keindahan daerah bawah lautnya yang selalu saja amat alamiah dan layak untuk di jelajahi para wisatawan. berbagai populasi bawah laut serta terumbu karang yang memiliki bentuk amatlah cantik, serta jernih serta birunya air laut Pulau Pantara membuat pulau itu menciptakan salah 1 pulau favourite bagi paraDiver dan Snorkeler. Di Pulau Pantara berbagai aksesoris fasilitas dan juga watersport bisa dilakukan, dan lazimnya para wisatawan enggak telah melewatkan kans untuk memasang acara olahraga Scuba Diving di Pulau Pantara Kepulauan Seribu, imbas Pulau Pantaraini memang menyuguhkan ataupun menjanjikan keindahan areal bawah laut yang tetap amat alami.
Pulau Pantara – Kepulauan Seribu menghidangkan akomodasi seolah-olah :

  • -Water olahraga (diving, snorkeling, banana boat,  fishing),
  • -bar room,
  • -Swimming pool,
  • -Discotheque,
  • -Meeting room.

Dan timbul juga akomodasi Outbond dari kami di Pulau Pantara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar