Minggu, 23 November 2014

Menjelajah Pulau Putri kepulauan seribu Jakarta

Pulau Putri Kepulauan Seribu memiliki berbagai type gedung bagi pas para pelancong yang butuh menginap di Pulau Putri Kepulauan Seribu. penginapan di Pulau Putri Kepulauan Seribu berjenis Cottage dengan standar Resort Hotel, yang tentunya jauh berlainan dengan Kepulauan Seribu yang seluruh akomodasi maupun balai sebangsa Home Stayyang tentunya dikelola oleh penghuni sekitar.
Para turis yang butuh menginap di Pulau Putri Resort bakal mengalami sensasi tersendiri, karna selain jauh dari kebisingan di jakarta, para wisatawan juga akan menghadapi udara yang sepoi – sepoi maupun hembusan suara aliran udara malam yang menciptakan  para wisatawan mengalami betapa indahnya Pulau Putri Kepulauan Seribu. Sebelum melewati malam para turis yang menginap di Pulau Putri Kepulauan Seribu, jelas bakal tertakjub dengan cantiknya dan juga indahnya Sunset ( Matahari terbenam ) dengan memakai kapal boat atau bisa juga dengan perahu kayu dengan mengelilingi Pulau Putri Kepulauan Seribu untuk memperhatikan Sunset di Pulau Putri atau biasa terbilang juga dengan “ Sunset Cruise ”.

Pulau Seribu – Pulau Putri Sunset Cruise

Setelah lelah beraktifitas di Sore hari yang membikin perut terasa lapar, para turis yang bermalam di Pulau Putri Kepulauan Seribu akan di sajikan makanan dengan setiap menu di Restaurant Pulau Putri Resort, yang memang menciptakan nafsu makan menjadi bertambah.
Setelah melalui sore dan juga malam yang sangat indah di Pulau Putri Kepulauan Seribu, para turis akan melihat indahnya Sunrise ( Matahari bangkit ) di pantai Pulau PutriKepulauan Seribu. bagi para pelancong yang ingin bersnorkelling di pagi hari, bisa memanfaatkan aktivitas snorkeling, karna tentu dalam ketika pagi hari, udara tetap sejuk, iklim tidak paling panas menyengat, maupun yang tentu gelombang pantai selalu saja tenang.
Itulah sensasi dari menginap di Pulau Putri Kepulauan Seribu, yang memang membentuk anda tertarik maupun terpukau dengan keindahan serta akomodasi Resort di Pulau Putri Kepulauan Seribu.
Jika agan terpukau butuh menginap di Pulau Putri Kepulauan Seribu atau semata-mata cuman One Day Tour, lu bisa memperhatikan nilai untuk Paket Menginap di Pulau Putri Kepulauan Seribu, yang tentu harga Paket Menginap tersebut telah kite-kite berikan discount yang mantap untuk elo. Atau apabila agan takjub bagi menyelami seperti apakah Cottage yang di siapakan di Pulau Putri Resort dikau bisa mendatangi text kita-kita Cottage Pulau Putri Resort.

Cottage Pulau Putri Resort Kepulauan Seribu

Pulau Putri Cottage
Pulau Seribu – seolah-olah di Pulau Resort lain-lain seperti Pulau Ayer Resort maupun Pulau Sepa Resort, di Pulau Putri Resort – Kepulauan Seribu para pelancong bisa cuman berkunjung atau berrekreasi pada ziarah 1 ( 1 ) era ataupun lebih dari ini karena Pulau Putri – Kepulauan Seribu sebatang kara sudah menyiapkan beberapa alternatif dari 67 Cottage Resort atau gedung yang ada, dengan setiap opsi Type “ Fish “ maupun “ griya bali “. untuk setiap Cottage Resort di desain berdomisili di tepi pantai dengan menuju kedalam arah laut maupun mengitari pulau dengan antrean nomor Cottage resort berlawanan jurusan jarum jam. tiap-tiap kamar di Pulau Putri Pulau Seribu muncul tempat tidur dengan opsi double bed atau twin bed. Dengan isi alam kamar tidak makin kisaran 4×4 m, terdapat didalamnya beberapa akomodasi seakan-akan :

  • Bedroom with Twin / double bed
  • AC, Refrigerator, Television, Telephone
  • Hot and fresh water shower
  • Towel, 2 bottle mineral water,
  • Tissue, soap, shampoo, sandals
  • Private terrace

Cottage Resort di nomor 4 sampai nomor 7 serta Cottage Resort di nomor 23, nomor 24 memiliki type Wood building / bangunan kayu
Untuk Cottage Resort di nomor 57 bahkan nomor 60 mempunyai type two storeys building
Cottage Resort di nomor 64, nomor 65, nomor 70 dan nomor 71 mempunyai type Griya Bali
Fasilitas lain yang muncul di Pulau Putri Pulau Seribu : timbul Water gerak badan (  banana boat,jetski, canoe dan juga fishing ), meeting room, kolam renang, restaurant, Mini Shop, dive Shop, volley beach, footsal, Tennis.
Tersedia juga media untuk Outbond .
untuk mendapat biaya Special Paket Promo + Discount tur Pulau Putri, silahkan hubungi reservasi kita-kita atau bisa anda gambarkan di menu Paket wisata Pulau Putri Resort – Kepulauan Seribu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar